Resolusi 2017

Tibalah kita di penghujung tahun 2016. Rasanya begitu cepat waktu berlalu, hingga sekarang adalah hari terakhir di tahun 2016 , 31 Desember 2016.


Begitu banyak peristiwa yang terjadi selama tahun ini. Ada kenangan baik, begitu juga dengan kenangan buruk. Ada yang berjalan sesuai rencana, namun banyak pula yang meleset atau malah berakhir mengejutkan. Ada suka, maupun duka. Khusus untuk tahun 2016, kami harus merelakan kepergian almarhumah nenek kami. Ya, begitulah hidup.

Kini saatnya saya menatap masa depan. Memanjatkan doa dan harapan akan tahun yang baru. Semoga saya bisa melunasi janji-janji pada diri sendiri atau orang lain yang mungkin belum tercapai pada tahun sebelumnya.

Ada beberapa resolusi yang buat sebagian orang terlihat "cheesy". Tapi gak apa-apa deh ya. Namanya juga permohonan 😆


1. Semoga saya bisa menjadi lebih baik dan bisa memperbaiki segala kekurangan saya.
2. Semoga tahun 2017, saya bisa mengunjungi beberapa negara baru.
3. Bisa lihat salju & ziarah ke benua lain.
4. Semoga saya semakin dekat dengan Tuhan, Keluarga dan teman-teman saya.
5. Semoga saya di tahun 2017, bisa memperdalam ilmu baru dan semakin sukses.

Amin. ☺️

riska

No comments:

Post a Comment