Hello from 2016 :)

It's been a long time, right? :)

Dieng, 17 Agustus 2015, Bersama dengan tim Gudang Film

Sudah hampir 2 tahun lamanya kala terakhir saya mengisi blog ini. Sudah banyak kejadian dan pengalaman dalam hidup yang sudah saya lalui. Saat ini saya sudah lulus dan menjadi sarjana Teknik dan bekerja di salah satu perusahaan di daerah Jakarta Utara. Selain bekerja, saya juga disibukkan dengan berbagai acara nobar bersama Gudang Film dan berbagai kegiatan media partner pada beberapa film di tanah air. Sangat menyenangkan bisa mengalami semua ini dalam hidup saya.

Bangkok
Selama hampir 2 tahun itu, saya masih tetap menjalani beberapa hobby saya seperti jalan-jalan, baca buku dan nonton film. Namun, ada beberapa kebiasaan yang harus saya tinggalkan karena tuntutan kerja dan tanggung jawab, seperti: tidur malam. Haha.. Saya mulai merindukan saat saat itu.

Banyak yang mengira kerjaan saya selama ini jalan-jalan terus, padahal sih bisa dihitung dengan jari dalam setahun saya pergi berlibur. Namun, memang saya sudah commit untuk pergi ke destinasi liburan yang sebelumnya tak pernah saya kunjungi. Dalam kurun waktu 2014-2016, saya sudah berhasil mewunjudkan impian saya ke Thailand, Candi Sukuh, Dieng, Surabaya, Lampung dan Lombok. Dan saya juga masih tetap beberapa kali mengunjungi tempat yang pada tahun sebelumnya telah saya kunjungi seperti Bali, Jogja dan Semarang. 

Memang rasanya tak pernah akan ada habisnya untuk berkeliling kota-kota tersebut, sambil menikmati keadaan yang jauh berbeda dengan kota yang kutempati sekarang. 

Pada November 2015, saya bersama sahabat saya pada saat kuliah, kembali berlibur ke Bali dalam rangka pergi jalan-jalam bareng sebelum 2 orang dari kami menikah. Sayang, pada saat itu Gina berhalangan ikut. Saat itu merupakan moment yang sangat menyenangkan bagi saya. Bisa liburan berasama kawan dan mencoba hal-hal baru bersama. Contohnya: Diving. 

Saya yang sebenarnya tidak bisa berenang ini, mencoba memberanikan diri untuk diving. Masih terekam jelas dalam benak ini bagaimana indahnya kehidupan di bawah air itu. Ikan-ikan warna-warni berenang disekitar kami sambil tidak lupa kami bernafas melalui mulut. Ini pertama kalinya juga saya merasakan oksigen yang begitu segar 'mengalir' lewat mulut saya. Sungguh, luar biasa rasanya! Rasanya ingin segera mencobanya lagi.


Masih banyak kisah yang sepertinya sulit untuk saya rangkum pada post kali ini. Semoga saja saya bisa inget untuk nulis disini lagi. Sangat menyenangkan, bisa membaca jurnal digital pribadi saya lewat blog ini. Mengenang berbagai kejadian pada masa lalu yang telah berhasil saya lalui dan saya dapat ambil sisi positifnya. Semoga kalian semua yang pernah membaca tulisan saya disini, dapat selalu berbahagia. Sungguh menyenangkan bisa berbagi kebahagiaan dengan kalian. 

riska

No comments:

Post a Comment