2013 // 2014


Hai, tidak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2013. Seperti biasa tidak afdol rasanya jika tidak mereview yang terjadi pada tahun ini dan membuat resolusi untuk tahun 2014.

Bisa dibilang tahun ini adalah tahun yang 'magical' banget bagi saya. Salah satunya saya lulus kuliah , travelling nekat dan punya 'keluarga' baru yang rasanya tidak pernah terduga sebelumnya. Sebenarnya ingin banyak nulis cerita di catatan ini, tapi lanjut nanti saja. Saat sudah melewati euforia pergantian tahun ini.

----

Resolusi?
Hmm... coba saya fikir dulu.

Pastinya, tidak lupa saya ucapkan:
Happy New Year 2014 everyone :)
Mohon maaf jika selama ini saya pernah ada salah. Kita awali semua dengan semangat baru .

1 Januari 2014: Happy 1st Anniversary for GF !! *tiup terompet*

xoxo
Riska

riska

No comments:

Post a Comment