Hari sudah larut..

It's almost 3 AM and you know it's too late to sleep. 
Sekarang bulan Agustus 2013 tanggal 16, sehari sebelum perayaan kemerdekaan RI. Disini saya sedang tidak ingin menuliskan tentang hari kemerdekaan. Saya ingin menuliskan sesuatu yang sedikitnya mengganggu tidur nyenyak saya. Akhir-akhir ini saya banyak berfikir tentang masa depan. Apa yang akan saya lakukan setelah selesai dari pendidikan yang tinggal sebentar lagi berakhir. Saya berfikir mau menjadi apa saya nanti dan akan kemanakah saya setelah ini?

Bagaimanapun tujuan yang hendak dicapai, bisa dilalui dengan berbagai cara serta jalan. Seperti biasa saya memandang jika hidup adalah sebuah petualangan. Sebuah perjalanan yang selalu indah pada setiap fasenya. Yang dibutuhkan sekarang tinggal kacamata untuk melihat dari sudut yang mana. Hmm.. bisa jadi ini hanya akan menjadi sebuah tulisan yang kurasa ditujukan untuk berdialog kepada diri sendiri, mungkin inilah saatnya untuk bermimpi dan bangun pada pagi hari yang cerah. 

riska

No comments:

Post a Comment