31 Desember 2012

Halo. 
Tidak seperti kebanyakan orang yang menuliskan resolusi di tahun depan, saya disini gak akan nulis resolusi apa-apa. Kamu bisa bilang saya itu apapun, tapi semua hal yang terjadi hari ini sudah lebih dari cukup membuat saya kehilangan 'jiwa' dan tak cukup bersemangat menghadapi tahun 2013. Saya lelah, lelah kuadrat atau sakit pangkat tiga. Kalau saya dipaksa harus buat resolusi di tahun 2013, mungkin cuma ada satu harapan saya yang mustahil yang sedari tadi hinggap di kepala saya.
Saya ingin terlahir kembali jadi manusia baru. bukan arti kiasan. tapi makna sebenarnya. 
Terakhir, saya hanya ingin bilang.. bagaimana besar keinginan saya untuk meminta maaf atas semua kesalahan saya selama saya hidup saya kurang lebih 21 tahun lamanya ini.

Selamat tahun baru, buat kalian yang merayakannya.
Oh tidak. Saya sedang tidak putus asa. Saya hanya sedang menata hati dan menatap langit.

riska

No comments:

Post a Comment