gath BETAUFO 2012

Nah, sebenarnya saya sudah mau posting ini dari minggu lalu tapi karena kesibukan ini itu jadi maafkan saya baru sempat sekarang. Kebetulan juga saya orang baru di komunitas ini dan selama ini mungkin cuma jadi silent reader. Tapi memang kalau ditanya kecintaan saya pada hal-hal yang berhubungan dengan science, maka saya bisa katakan sudah semenjak saya masih berada di taman kanak-kanak. Bagaimana tidak? saya sedari kecil lebih sering dibelikan buku-buku pengetahuan daripada mainan, itu juga dikarenakan saya lebih senang baca buku. 

Lalu, jika ditanya apakah saya percaya dengan kehidupan selain di bumi tercinta ini? Ya jelas, saya percaya banget. Atas dasar apa? Mudahnya, bayangkan sebesar apa alam semesta ini? Membayangkannya saja mungkin sudah tidak sanggup. Ada berapa banyak galaksi di semesta? Banyak sekali... Jadi masa sih diantara billion planet tersebut tidak ada yang "berpenghuni" ?
Oiya, penghuninya ini bisa dalam bentuk apa saja dan ya jelas, bisa jadi mereka tidak memerlukan oksigen untuk hidup. Di sini saya tidak ingin berdebat dengan orang yang hanya percaya kalau hanya di dunia ini saja yang terdapat kehidupan.. monggo.. silahkan kalau mau tetap memegang hal itu.

Untuk itulah saya bergabung ke dalam komunitas tersebut karena tentu begitu menarik apabila anda bertemu dengan orang-orang yang sepemikiran. Jadi diskusinya lebih enak. Saya juga ingin menambah banyak pengetahuan dari mereka-mereka para "master" :D
Kebetulan minggu lalu, tepatnya 15 Juli 2012 diadakan gathering di Central Park. Berikut foto-foto "narsisnya " :P









narsis dulu :p

riska

No comments:

Post a Comment