Efek Rumah Kaca

Di bulan Desember ini saya berkesempatan menyimak band favorite saya Efek Rumah Kaca (ERK). Mungkin bagi sebagian orang, band ini kurang terdengar gaungnya namun untuk kaum penikmat band Indie band ini sudah sangat terdengar namanya. Band ini mulai dikenal oleh banyak orang semenjak single "Cinta Melulu" di album pertamanya. Saya pribadi mulai menyukai band ini semenjak single pertama mereka "Jatuh Cinta Itu Biasa Saja". Kesan pertama saya mengenai band ini adalah band yang sangat idealis, unik dan tidak pernah lelah menyuarakan isi hati. Lagu-lagunya sarat dengan pesan dan tidak tekukung oleh tema percintaan yang sudah jamak diangkat oleh band-band mainstream di Tanah air.
 


Kebetulan beberapa waktu kemarin saya sempat berkesempatan berfoto dan mengobrol dengan Efek Rumah Kaca. Berikut beberapa perform ERK yang sempat saya lihat.


riska

No comments:

Post a Comment