Membuat Logo

KELOMPOK:
Gina Devita Syabrina - 53409423
Nur Halimah - 51409082 
Riskawuni - 52409458

Dalam membuat logo ini kami menggunakan software Adobe Photoshop CS 3.

FILOSOFI
Tujuan kami dalam membuat logo ini adalah untuk komersil. Disini kami membuat logo yang sederhana agar mudah diingat. Logo ini akan dipakai untuk sebuah toko yang menjual boneka Teddy Bear.

GARIS TEPI
3 garis yang membentuk segitiga melambangkan 3 founder dari perusahaan kami yang berarti hasil pemikiran dari ketiga pendiri perusahaan dengan 3 pribadi yang berbeda. Segitiga juga menggambarkan suatu kestabilan  yang diharapkan selalu menaungi perusahaan kami.

Warna Background
Di sini kami menggunakan warna Kuning sebagai background. Warna kuning melambangkan keceriaan dan kegembiraan yang terpancar dari boneka-boneka yang kami jual.

FONT
Kami menggunakan font jenis "Sketch Block" agar lebih eye catching dan tidak terkesan kaku. Font ini juga mengesankan anak muda dengan semangat jiwa mudanya. Lalu, kami menggunakan warna merah yang melambangkan hasrat, kegembiraan dan cinta kepada perusahaan. Warna merah juga melambangkan semangat yang kuat untuk memajukan perusahaan.

Gambar Teddy Bear
Gambar Teddy Bear di tengah menunjukkan sesuatu yang kami jual. Apabila konsumen melihat logo kami, maka hal pertama yang dilihat adalah Teddy Bear ini, kemudian selalu ingat jika Rumah Teddy menjual boneka Teddy Bear dengan berbagai bentuk yang lucu.
MOTTO


Motto perusahaan kami adalah "Where best friends are made" yang menggambarkan komitmen kami untuk membuat boneka Teddy bear berkualitas tinggi yang nantinya akan menjadi teman baik (best friend) bagi konsumen yang membelinya.

riska

No comments:

Post a Comment