Sebuah..... Pelampiasan

Oh mungkin diliat dari judulnya anda terbayang-bayang akan ada cerita action berdarah-darah yang akan saya tulis disini.
Bukan!!!

Di sini saya cuma ingin memajang (ya maaf-maaf aja klo yang dipajang ga bagus haha.. ) sebuah karya pelampiasan akibat dari jam biologis saya yang sudah sangat kacau balau. Saya cuma iseng-iseng aja mengisi waktu dengan membuat Typography. Ya sambil sekedar belajar desain lah. Mau tau cara membuat tulisan seperti dibawah?

Bahan yang diperlukan:
  • Komputer/Laptop atau apa aja deh yg penting bisa nyala.. (ehh salah ya?)
  • Install Adobe Photoshop (ga harus terbaru)
  • Cari-cari aja font yang kamu suka, bisa di tanya ke om gugel.
  • Cari brush, paper texture dan texture yang kamu mau kreasikan
Cara Membuatnya:
  • Berdoa sebelum berkreasi
  • Campur semua bahan, liarkan imajinasimu. Semakin liar semakin bagus (tapi hati-hati ntar lo terjun dari gedung lagi)
  • Tutorial menyusul......WANI PIRO??! HAHA *eaaa capek deh eike*

Eh tapi jadi keinget sesuatu ya, saya kan bukan anak desain....eh tapi tapi........ ah sudahlah
Silakeun dinikmati selagi masih hangat! *wadezig*



Kenapa tulisannya Maria Riskawuni? Itu nama saya... Namanya aneh? biarin yang penting enyaak. #plakk

riska

No comments:

Post a Comment