kutu buku atau buku kutu?


Oh ya, mungkin ada yang sedikit aneh dengan kebiasaan saya membaca buku. Bisa dibilang hobby yang dapat menandingi kebiasaan saya menggambar. Kebiasaan saya membaca buku, diawali oleh orang tua saya yang lebih suka membeli buku daripada jajanan. Ini berlangsung dari kecil hingga sekarang ini. 

Buku-buku saya relatif... ga hanya cuma berkutat pada satu macam genre saja. Kalau kalian suatu saat iseng main ke rumah saya, pasti kaget melihat rumah saya penuh dengan buku.

Ya. keluarga saya adalah penggemar buku dan hal itu juga mempengaruhi gaya hidup saya (tentunya saya menyukai buku-buku selain buku kuliah loh! haha)

Nah, saking senangnya dengan buku saya lebih rela ga makan untuk membeli buku yang saya incar. Tapi kebiasaan membaca buku ini membuat saya menjadi seorang yang sangaaaat imajinatif. Semua hal yang saya baca di buku terutama di novel, pasti saya bayangkan di otak saya. Saya membayangkan menjadi salah satu tokoh di novel itu atau malah menjadi tokoh utamanya. 

Oh sangat random sekali.. pikiran saya seperti dipenuhi oleh adegan demi adegan. 

Buat kalian yang belum mengerti dimana asyiknya membaca buku, coba deh perlahan mulai membaca buku yang membahas tentang hal yang kalian suka. Lalu sekali-kali bayangkan..... jika kalian seperti tokoh yang ada di buku.

Rasakan dengan sepenuh hati, jiwa dan pikiran *tsaaaah
sampai kamu mendapatkan esensi
dari kekuatan berimajinasi.

riska

No comments:

Post a Comment