coloring your life with : drawing

aaaaa saya lagi keranjingan hobby lama nih. Hobby yang dulu sempat saya mau tinggalkan akibat arogansi saya terhadap kuliah, namun tidak semudah itu meninggalkan kebiasaan saya yang satu ini. Sedari muda dulu saya biasa menggambar, entah itu manual maupun digital. 

Contoh gambar ini. benar-benar hasil dari keisengan saya akibat kebosanan tingkat akut. Awalnya saya berniat untuk mencatat apa yang sedang dosen terangkan, tapi kok ya lama-lama apa yang dituliskan beliau terlihat seperti hamparan garis-garis yang tidak saya mengerti. Akhirnya mulailah tangan saya yang tidak bisa diam ini menghubungkan garis demi garis yang membentuk suatu wujud. Wujud apakah itu? eng ing eng..... oh saya sendiri sebenarnya tidak tau ini saya gambar siapa dan gambarnya terlihat tidak proposional. haha.. my bad.


Oh kalau yang ini tentu saja melalui media digital. Seperti biasa awalnya saya ga niat-niat banget gambar, cuma selalu aja ada keinginan untuk membuat sesuatu. Apalagi kalau saya tiba-tiba terbangun dan di saat itu hari masih gelap alhasil saya langsung membuka Photoshop saya dan mulai menuangkan ide saya di situ. Semuanya terjadi spontan. Ga ada pemikiran konsep sebelumnya.Jadi kalau mau hidup kamu senang dan lebih bewarna, ayo langsung saja ambil selembar kertas...dan warnai harimu :)

let's draw something that makes you happy!

riska

No comments:

Post a Comment