Cinta ?

"Cinta itu subversif"
PERANG [Rama Wirawan]

“cinta itu rumit, ya…”
“membingungkan”
“tanpa kompas”
“tanpa manual”
“tanpa petunjuk yang jelas”
“…dan kita tersesat di dalamnya.”
SOULMATE.COM [Jessica Huwae]


"Cinta itu segalanya, selama ada cinta kita tidak perlu takut kematian. Kematian tidak akan dapat menghancurkan cinta. Semua cinta yang ada tetap eksis. Kita hidup selamanya dalam jiwa setiap orang yang pernah kita sentuh dengan cinta."
LAST DIMSUM [Clara Ng]

"Cinta adalah sebentuk penyakit. Cinta mengubah orang, membuat mereka bertingkah dan berperilaku aneh serta tidak rasional."
POPE JOAN [Donna Woolfolk Cross]


"Cinta itu tak masuk akal…semakin kau mencintai seseorang semakin pikiranmu menjadi tak rasional.
Cinta itu memberi orang kekuatan untuk menghancurkanmu."
NEW MOON [Stephanie Meyer]

"Cinta dan gila samar bedanya."
EDENSOR [Andrea Hirata]

"Aku pernah jatuh cinta sebelumnya. Rasanya seperti narkotik. Mula-mula mendatangkan euforia penyerahan diri, lalu berikutnya kau menginginkan lebih banyak. Kau belum kecanduan, tapi kau menyukai sensasinya dan kau masih bisa mengendalikan semuanya. Kau memikirkan orang yang kau cintai selama 2 menit dan melupakannya selama 3 jam.Tapi kemudian kau terbiasa dengan orang itu, dan mulai bergantung sepenuhnya pada mereka. Sekarang kamu memikirkannya 3 jam & melupakannya selama 2 menit. Kalau ia tak ada, kau merasa seperti pecandu yg selalu membutuhkan morfin. Dan seperti halnya pecandu yg akan mencuri & mempermalukan diri sendiri demi memenuhi kebutuhan mereka. Kau pun bersedia melakukan apa saja demi cinta"
[di tepi sungai piedra aku menangis - paulo coelho]

sumber

riska

No comments:

Post a Comment