It's cold out there

Lagi-lagi aku masih terjaga. Mataku tetap tak bisa terpejam. Entah bagaimana mengapa saat ini perasaanku tidak karuan. Detik demi detik terdengar jelas dari jam dinding di kamarku. Oh ya sepertinya ada sesuatu yang aneh sedang menjalar dalam diriku. Sesuatu yang sebenarnya selama ini tidak begitu aku percayai kebenarannya oleh karena beberapa kejadian di masa lampau.
Yah..aku akui, aku mulai percaya dengan 'cinta'. Aku mulai dapat merasakan kebenarannya. Cinta datang tiba-tiba tanpa alasan yang jelas. Aku tidak tahu kapan aku mulai mencintainya. Selama ini aku hanya peduli dengan egoku, dan selalu menampiknya. Rasa itu pelan-pelan mengerogoti kepercayaanku, sampai pada suatu saat aku menyerah dengan kenyataan...kalau aku benar-benar mencintai dia.

Aku mulai merasakan dinginnya malam. Dingin yang sempat membuatku gemetaran. Tak tahulah ini gemetar karena dingin atau karena hal yang lain. Cinta benar-benar membuatku gila.



riska

No comments:

Post a Comment