aloha!

Wah, baru sempet buka blog lagi. Ya ampun, sudah lama tak nulis. Kemarin sempat disibukkan dengan kerjaan. Aku sempat menjadi pekerja lepas di salah satu media cetak. Pekerjaannya sangat menyenangkan dan membuat aku semakin jarang tetap terjaga dimalam hari. Aku baru merasakan, kalau mencari uang itu susah yah.. Jadi mulai sekarang harus menghargai uang atau barang-barang pemberian orang tua kita.
Sekarang aku sudah selesai bekerja dan masih tersisa hampir 2 bulan lagi liburan. Bingung mau ngapain. Mau liburan ke luar kota tapi uangku tak banyak. Mau kerja tapi belum tau mana yang cocok. Bingung banget, kerjaan saya sekarang cuma santai-santai dan sangat tidak produktif :(

well, kalau ada tawaran kerja freelance hubungi saya yah! Lumayan buat cari pengalaman kerja :D

riska

No comments:

Post a Comment