study in holland

Ini bokap gue..
Kalau liat foto ini.. gue pingin banget kuliah di sini. Asli kampusnya keren banget. Agak beda dengan kampus gw (pastinya) . Interiornya udah modern dan gue suka sama arsitektur dari kampus ini. Mungkin kalau dilihat dari segin nama masih kalah sama perguruan tinggi di Eropa sono kayak Cambridge atau oxford dan sejenisnya. Tapi menurut gue ini kampus udah cukup top lah :) Nama universitas ini : haagse hogeschool



gue mempunyai hasrat terpendam untuk kuliah di Belanda..Tertarik dengan kehidupan di sana. Orang-orangnya yang menurut gue ramah.
Tapi gue maunya kuliah dengan hasil jerih payah gue (banyak maunya)

Tapi apa.. otak gue aja masih kurang mampu dan kemampuan gue berbahasa inggris kurang mumpuni. Sampai sekarang aja masih bingung apakah jurusan yang sekarang gue ambil sudah cocok sama bakat gue apa belum? atau apakah gue sanggup ngerjain deadline tugas yang baru semester 2 aja udah banyak banget. Aaah hidup emang membingungkan. Terlalu banyak pilihan yang membuat gue bingung. Gue takut banget kalau apa yang udah gue pilih sekarang ternyata salah dan ditengah jalan gue berpindah ke pilihan lain. Sekarang aja gue masih ngarep banget untuk ngedapetin salah satu jurusan di salah satu Universitas di Indonesia. Agak pesimis sih, soalnya sampai detik ini aja gue belum belajar sama sekali buat test masuk itu. Padahal bentar lagi udah ujian. Semoga aja hasrat untuk belajar nanti muncul :)

hmm... yah memang mungkin baru bisa kuliah di sana saat S2. amiiin.. ya Tuhan

riska

No comments:

Post a Comment