tak disangka

pagi-pagi baru bangun aku langsung buka twitter. Nah di mentionsku ternyata ada strangers yang memberi tahuku sesuatu berita.


Tadinya aku pikir itu hanya link-link bertipe spam yang isinya tidak karuan, tapi kali ini aku iseng saja mengclick http://wiki.python.org/moin/IndonesianLanguage
wah ternyata di paling bawah ada blog dengan nama saya...
Jadi isi web ini adalah sebuah kumpulan tutorial python yang berbahasa Indonesia.

Posting yang beruntung terpilih adalah posting blogku ttg oop pada python . Nulis artikel itu juga karena kepentingan untuk ngebantu temen-temen aja yg belum mengerjakan Laporan pendahuluan untuk praktikum esoknya.Jadi bentuk artikelku yang itu masih pertanyaan dan sehabis itu jawabannya.

okay.. semoga ini jadi penyemangat untuk menulis berbagai hal dalam waktu ke depannya.

Harus terus belajar menulis dan mohon maaf blog aku masih berantakan :)

riska

2 comments: